Pandu Outbound Indonesia


Saat ini, kegiatan Outbound atau Outbound Manajemen Training semakin digemari oleh banyak kalangan, karena Outbound merupakan salah satu metode pembelajaran melalui Experiental Learning. Meski dalam bentuk aplikasi game-game yang ringan, setiap game dalam kegiatan Outbound mengandung makna yang dalam, filosofis, dan sarat akan pesan-pesan simbolik yang bermanfaat serta membangun karakter ke arah kesuksesan dalam kehidupan, baik kesuksesan di tingkat individu maupun kesuksesan tim/kelompok.

Metode Outbound dipercaya bukan hanya merupakan sebuah tren dalam metode pelatihan, namun telah dikaji sebuah metode yang paling efektif dalam mengakomodasi kebutuhan tuntutan terhadap hasil suatu pelatihan. Banyak pula yang menganggap, bahwa metode ini efektif dalam membangun pemahaman terhadap suatu konsep dan membangun perilaku. Itulah alasannya mangapa dalam quantum learning, metode ini menjadi metode andalan di dalam belajar dan terbukti berhasil.

Banyak pakar psikologi dan pendidikan yang menyatakan bahwa outbound sebagai sebuah metode pembelajaran sangat efektif dalam memenuhi kebutuhan/tuntutan terhadap hasil pelatihan tersebut.

Kami adalah Professional provider event organizer indoor – outdoor activity yang melayani jasa kepemanduan outbound untuk peserta Pelajar, Perusahaan, Komunitas, dan semua klien yang membutuhkan jasa kepemanduan outbound dalam bentuk : Outbound Recreational, Outbound Training, Outbound Motivation, Outbound Edukasi (Kids/Student), Family & Employee Gathering, Adventure (Rafting, Paint Ball, Camping)

Fasilitator yang kami miliki berpengalaman rata-rata diatas 7 tahun di bidang pelatihan dan kepemanduan outbound dan sudah tersertifikasi dengan kompeten oleh Badan Nasional Sertifikasi Profesi (BNSP) klaster Kepemanduan Outbound .

Kami anggota dari Himpunan Provider Outbound Indonesia (HPOI) yang menaungi dan meningkatkan mutu kualitas para SDM fasilitator dalam memberikan pelayanan kegiatan outdoor yang berbasis metode experiental learning (pendidikan pengalaman). 

PANDU OUTBOUND INDONESIA
Outing, Gathering, Parenting, Event Organizer
Bascamp    : Jl. Basuki Rahmat 248. Tuban - Jatim - Indonesia
Marketing  : 0812-4954-8615 (WhatsApp)

Posting Komentar

0 Komentar