Paket Outbound Di Tuban Termurah 0812-4954-8615



Paket Outbound Di Tuban Termurah Dan Terlengkap

Paket Outbound Di Tuban Termurah – Kegiatan Outbound saat ini menjadi sebuah trend dalam dunia pengembanagn sumber daya manusia, paket outbound Tuban adalah salah satu program unggulan yang diatawarkan oleh Pandu Ooutbound Indonesia. Outbound Tuban adalah sebutan dari Padu Outbound Indonesia diwilayah tersebut selaku provider penyedia jasa Paket Outbound Di Tuban Termurah dan terbaik.

Kita tahu bahwa saat ini berbagai pelatihan di lakukan untuk menunjang sumber daya manusia yang mampu bersaing dan produktif dalam bekerja di era saat ini. Berbicara tentang produktifitas kerja, manusia akan mampu produktif jika dua hal ini ada di dalam diri seseorang, apaka dua hal tersebut :

Pertama Kompetensi, adalah suatu hal yang dikaitkan dengan kemampuan, pengetahuan/wawasan, dan sikap yang dijadikan suatu pedoman dalam melakukan tanggung jawab pekerjaan yang dikerjakan oleh pegawai. Kompetensi biasanya dibuktikan dengan ijasah, sertifikat atau surat pengalaman kerja dari perusahaan atau instansi.


Pendapat lain menyatakan jika arti kompetensi ialah keterampilan, sikap dasar, pengetahuan dan juga nilai yang ada pada diri seseorang yang tercermin dari kemampuan berpikir dan bertindak secara konsisten. Dengan kata lain, kompetensi bukan hanya sekedar pengetahuan atau kemampuan seseorang, akan tetapi kemauan melakukan apa yang telah diketahui sehingga bisa menghasilkan sesuatu yang bermanfaat.

Kedua Motivasi, adalah proses yang menjelaskan intensitas, arah, dan ketekunan seorang individu untuk mencapai tujuannya. Tiga elemen utama dalam definisi ini diantaranya adalah intensitas, arah, dan ketekunan. Motivasi diibaratkan sebuah turbo yang mampu memacu kendaraan lebih cepat daripada umumnya.




Seseorang yang memiliki motivasi tinggi akan memberikan dampak yang baik bagi kehidupannya. Tingginya motivasi tersebut akan mengubah perilakunya, untuk menggapai cita-cita dan menjalani hidup dengan lebih baik.

Oleh karena itu, setiap orang sangat membutuhkan motivasi untuk dirinya sendiri. Hal ini, agar Anda tidak mudah putus asa dan merasa down. Serta dapat cepat bangkit saat mengalami kegagalan.
Pandu Outbound Indonesia adalah provider penyedia jasa outbound dari Kabupaten Tuban, program unggulan Paket Outbound Di Tuban Termurah adalah program Outbound Kids, Outbound Edukasi, Outbound Training dan Outbound Rekreasional.

Outbound Kids

Adalah program outbound yang dikhususkan untuk anak-anak usia PAUD, TK dan SD, dengan kegiatan edukatif dan  rekreatif mengajak anak-anak untuk menjaga lingkungan, meningkatkan percaya diri dan memberikan motivasi belajar.

Adapun kegiatan outbound kids meliputi : Fun Game, Edukasi Reptil, Edukasi Goa, Edukasi Pembibitan dan pertanian, Edukasi Peternakan dan pemilahan sampah. Kegiatan tambahan untuk paket outbound kids adalah seminar parenting untuk orang tua, kegiatan ini bermanfaat untuk menyelaraskan peran orang tua dalam menunjang keberhasilan pendidikan di sekolah.

Klik Link : Paket Outbound Kids

Paket Outbound Kids ini mulai harga Rp. 85.000 s.d Rp. 120.000 per pax dengan minimal 50 pax, untuk program yang dilaksanakan di wilayah Kabupaten Tuban, untuk program di luar Tuban menyesuaikan dengan biaya tambahan yang diperlukan.

Outbound Edukasi

Outbound Edukasi adalah program outbound untuk pelajar SMP-SMA dan Mahasiswa, program ini dikemas dengan kegiatan fun edukasional, dengan menitik beratkan pada penguatan karakter, manajemen organisasi, sikap nasionalisme dan motivasi belajar.

Program terbaru dari outbound edukasi adalah paket fun entrepreneurship, yakni kegiatan pembelajaran untuk menyiapkan generasi yang cakap dalam berwirausaha terutama di era digital. Kemudahan dalam mengakses informasi menggunakan gadget adalah salah satu peluang usaha yang besar jika mampu mengelolanya.

Untuk paket outbound edukasi mulai harga Rp.75.000 s.d Rp. 120.000 per pax, dengan minimal 50 pax untuk program yang dilaksanakan di wilayah Tuban, kemudian untuk program diluar Tuba nada biaya tambahan menyesuaikan dengan biaya yang diperlukan.

Outbound Rekreasional

Outbound Rekreasional adalah ptogram outbound yang sifatnya untuk refreshing, kegiatan outbound rekreasional bersifat fun dengan menitik beratkan pada kebersamaan, keakraban dan stress menegement. Kegiatan ini yang sering dilakukan oleh setiap perusahaan atau instansi pemerintahan dalam kurun waktu 1-2 kali dalam setahun.

Adapun outbound rekreasional ini bisa dilakukan satu hari dan dua hari satu malam (menginap). Untuk harga paket outbound rekreasional yang dilaksanakan 1 hari mulai dari Rp. 100.000 s.d Rp. 150.000 per pax dengan minimal 50 pax untuk program yang dilaksanakan di wilayah Tuban, kemudian untuk program diluar Tuba nada biaya tambahan menyesuaikan dengan biaya yang diperlukan.

Sedangkan program outbound rekreasional yang dilaksanakan dua hari satu malam (menginap) harga paket akan menyesuaikan dengan lokasi yang diinginkan Karen setiap lokasi memepunyai tarif yang bervariasi.

Outbound Training

Outbound Training ini merupakan kegiatan pelatihan untuk meningkatkan soft skill karyawan atau tim dalam rangka untuk meningkatkan produktifitas tim dalam mencapai target yang telah di tentukan oleh perusahaan. Outbound training biasanya minimal dilaksanakan dua hari satu malam (menginap) bisa juga lebih, tergantung program yang diinginkan.

Untuk program outbound Training yang paling banyak diminati oleh perusahaan dalam meningkatkan soft skill karyawannya adalah sebagai berikut :
Leadership Training
Motivation Training
Service Excellence
Personal Excellence
Team Building

Sedangkan untuk biaya program outbound training ini menyesuaikan dengan tempat dan tema program yang diinginkan oleh perusahaan, karena setiap lokasi memiliki tarif yang berbeda, yang jelas outbound training biayanye lebih besar daripada outbound rekereasional.

Biaya yang ditawarkan tersebut sudah termasuk : Lokasi, Penginapan selama kegiatan, Konsumsi selama kegiatan, Alat Penunjang Pelatihan.

Jika anda sedang mencari provider jasa Paket Outbound Di Tuban Termurah Terbaik untuk meningatkan kualitas SDM baik di lembaga pendidikan anda maka tidak salah pilih jika anda menghubungi kami di 081249548615 (wa only) Atau klik link


Posting Komentar

0 Komentar