Outbound Jatiwangi Tuban 0812-4954-8615

Outbound Jatiwangi Tuban, Lokasi Outbound Terbaik

Outbound Jatiwangi Tuban - Lokasi Outbound di Kabupaten Tuban terbaik saat ini adalah Jatiwangi Park pengunjung bukan hanya dari kota tuban melainkan dari beberapa daerah lain misalnya Bojonegoro, Lamongan, Gresik, Rembang, Blora, Ngawi, Gresik dan lain-lain.

Tempat Outbound Jatiwangi Tuban ini cukup ramai ketika di akhir pekan dan saat hari libur, kebanyakan dari usia anak - anak yang sangat suka bermain air di kolam renang. Tidak hanya itu, di saat hari biasa, tempat wisata air ini kerap di jadikan lokasi outbond bagi sekolah yang mengadakan kegiatan wisata outdoor di luar sekolah.

Lokasi Outbound Jatiwangi
Outbound Jatiwangi Tuban Berada di Jalan Raya Merakurak – Montong Tuban, tepatnya di Dusun Paloh Desa Tuwiri wetan Kecamatan Merakurak Kabupaten Tuban ini mudah dijangkau oleh kendaraan-kendaraan besar seperti bus. Berjarak kurang lebih 7 Km dari pusat kota Tuban, jadi sangat cocok dikunjungi oleh siapapun yang sedang bermain atau travelling di Bumi Wali Tuban.

Wisata air di kolam renang Outbound Jatiwangi Tuban memiliki konsep kolam renang dengan pemandangan asri berupa pohon - pohon jati yang banyak terdapat di kawasan wisata air kolam renang jatiwangi park tuban ini.

Fasilitas Di Wisata Jatiwangi Park
Fasilitas yang ditawarkan di wisata Outbound Jatiwangi Tuban adalah Kolam renang anak-anak ( 2 level ) dan kolam dewasa, museum gerabah dan barang antik, goa djoyo kusumo, Camping Ground area, paket outbound, serta spot selfie kekinian, tentunya sangat instagramable untuk millenial dan setiap pengunjung yang ada. Selain itu ada Fasilitas umum lainnya seperti Mushola, Gasebo etnik, Rumah pohon, Cafetaria, Toilet yang sangat bersih dan banyak.

Tiket Masuk Wisata Jatiwangi Park
·       Tiket masuk kolam renang jatiwangi park tuban hari minggu dan hari libur nasional Rp. 15.000 dengan tiket terusan goa djoyokusumo yang masih dalam kawasan kolam renang jatiwangi park tuban.
·       Tiket masuk kolam renang jatiwangi park tuban pada hari biasa Rp. 10.000
·       Tiket masuk goa djoyokusumo di kawasan kolam renang jatiwangi park tuban Rp. 5.000
·       Biaya parkir motor Rp. 2.000
·       Biaya parkir mobil Rp. 5.000


Bukan hanya untuk rekreasi namun wisata Outbound Jatiwangi Tuban  juga sangat cocok untuk edukasi ( outdoor learning ) maupun outbound mulai anak usia dini ( Paud TK hingga SD ), paket program yang ditawarkan pun bervariasi mulai dari Fun Games, Outbound Edukasi sampai Outbound Training.

Info Outbound Jatiwangi Park silahkan hubungi
0812-4954-8615

Posting Komentar

1 Komentar