PAKET OUTBOUND TUBAN TERBAIK

Kabupaten Tuban berada pada jalur pantura dan pada deretan pegunungan kapur utara karena berada di jalur pantura tentunya kabupaten tuban memiliki pantai yang amat sangat panjang dan indah, pantai ini membentang dari kecamatan bancar di sebelah barat sampai kecamatan palang di sebelah timur.

Bagi para wisatawan, kabupaten tuban sudah sangat terkenal akan wisata pantai yang sangat keren seperti halnya pantai boom, pantai kelapa, pantai sowan, wisata pantai kambang putih park dll.

Namun selain pantai ternyata kabupaten Tuban juga mempunyai tempat-tempat wisata yang tidak kalah keren dari yang lain yakni jatiwangi park, tebing pelangi, sendang asmoro, mangrove center, kebun blimbing tasik madu, wisata agro park klumpit dan masih banyak lagi wisata lain.

Karena letak kabupaten Tuban di daerah batu kapur maka tak heran jika terdapat ratusan goa disini, beberapa goa di tuban telah dikelola dengan baik sehingga bisa dikunjungi untuk berwisata antara lain : Goa akbar, goa ngerong, goa putri asih, goa pondok perut bumi, dan goa ngerong, dan masih banyak lagi goa lain yang belum dikelola utuk dijadikan tempat wisata.

Yang menarik lagi di tuban juga terdapat air terjun yang sangat cantik, air terjun ini terletak di kecamatan singgahan, pasti anda sudah bisa menebak ya, betul sekali air terjun nglirip selain air terjun nglirip juga masiha ada air terjun lagi yang wajib anda kunjungi ketika musim hujan yakni air terjun bongok 

Selain wisata yang sudah kami sebutkan diatas ternyata masih ada lagi tempat menarik yang wajib anda kunjungi, yakni sumber air panas sebenarnya sumber air panas ini ada 3 lokasi yakni di kecamatan singgahan, kecamatan bangilan dan kecamatan parengan. Namun bagi kami yang rekomended untuk anda kunjungi adalah di kecamatan parengan tepatnya di wana wisata prataan.

Kabupaten Tuban tidak hanya menyuguhkan tempat wisata saja tetapi kami Pandu Outbound Indonesia sebagai provider yang meneydiakan jasa outbound terbaik di tuban juga menyediakan jasa paket outbound yang selama ini paling diminati oleh Sekolah, lembaga, organisasi maupun perusahaan.

Paket ini adalah paket yang paling diminati oleh klien dan hampir setiap hari kami menangan outbound baik untuk sekolah, lembaga, organisasi maupun perusahaan swasta dan nasional.

1. Paket Outbound Kids

paket ini kami desain untuk anak-anak usia PAUD, TK dan SD. dengan harga mulai 85 rb saja






2. Paket Outbound SMP & SMA

paket ini diformulasikan untuk anak-anak SMP dan SMA dengan diperkaya kegiatan edukasi dan motivasi untuk meningkatkan semangat belajar dan berorganisasi





3. Paket Outbound untuk Lembaga, orgnanisasi dan perusahaan

program ini didesain untuk meningkatkan motivasi kerja dan membangun tim yang solid juga sebagai saran untuk sejenak merefresh diri dari padatnya pekerjaan di kantor atau perusaan



Hubungi kami di 0812-4954-8615 untuk diskusi dan menkonsultasikan paket outbound anda di tuban bersama kami sesuai dengan rencana kegiatan anda.

Follow kami di Facebook : Pandu Outbound Indonesia dan Instagram : panduoutboundindonesia

Posting Komentar

0 Komentar