WA 0812-4954-8615 EO Gathering Di Blitar

 


EO Gathering Di Blitar Terbaik

EO Gathering Di Blitar – Pasti anda sudah tidak asing dengan kegiatan kebersamaan bagi karyawan dan staff di perusahaan maupun instansi yang ditunggu-tunggu, beragam kegiatan Gathering yang dilakukan oleh organisasi perusahaan maupun instansi tentu dengan tujuan untuk meningkatkan keakraban antar tim dan antar keluarga.

Bagi karyawan, sebagian besar waktu mereka akan dihabiskan di perusahaan tempatnya bekerja dibandingkan tempat-tempat lainnya. Bayangkan, jika dari hari Senin sampai Jumat atau bahkan tidak jarang hingga hari Sabtu, mereka harus menghabiskan waktu tidak kurang dari 8 jam, bahkan tidak sedikit yang sampai 12 jam di tempatnya bekerja.

Maka dapat dipastikan mereka akan sangat jarang menghabiskan waktu sisanya untuk ke tempat lainnya, semisal ke Mall dan tempat hiburan lainnya. Salah satu konsekuensi yang akhirnya juga harus dialami oleh para pekerja adalah kurangnya waktu mereka bersama keluarga.

Baca Juga : EO Gathering Di Banyuwangi

Akhirnya, banyak perusahaan yang melihat situasi ini sebagai kondisi yang harus segera dicarikan solusi. Family Gathering, seringkali muncul sebagai pilihan jawaban dari situasi tersebut. Apa sebenarnya esensi dari Family Gathering tersebut? Apakah kegiatan Family Gathering memang solusi jitu untuk mengatasi permasalahan tersebut?

Apa Itu  Gathering

Kegiatan Gathering biasanya dilakukan dengan program tour, rafting, fun game dan lainnya yang penting berkumpul senang-senang melepaskan kepenatan karena pekerjaan sehari-hari, kendalanya adalah Ketika saat kegiatan gathering berlangsung semua karyawan merasa senang, semangat, antusias, akrab dan lain sebagainya.

Namun Ketika sudah pulang dan Kembali melakukan aktifitas di oraganisasi perusahaannya seakan kegiatan gathering kemarin tidak berdampak dalam produktifitas tim, hal semacam ini sering dialami dan dikelukan oleh manajer dan pimpinan organisasi perusahaan, kenapa hal ini terjadi ?. karena konsep yang diterapkan dalam kegiatan gathering adalah rekreasional saja.


Untuk itu kami selaku EO Gathering Di Blitar, menawarkan konsep program Family Gathering yang tidak sekedar bersenang-senang saja, namun sebuah training yang kami kemas dalam kegiatan gathering yang menyenangkan, jadi dalam program ini peserta mendapatkan training dan juga tetap senang dan menikmati family gathering.

Hubungi EO Gathering Di Blitar WA 0812-4954-8615

Konsep yang kami tawarkan menggabungkan dua kegiatan sekaligus yakni Outbound Training dan Family Gathering, dalam porsi kegiatan ini 50% training dan 50% family gathering fun rekreasional.

Tujuan Gathering

Kita harus bisa membedakan antara Family Gathering dan Employe Gathering, Family Gathering adalah salah satu kegiatan keakraban dan kebersamaan untuk menguatkan hubungan antar keluarga dalam sebuah organisasi perusahaan atau komunitas, kegiatan ini biasanya diikuti semua keluarga tim atau karyawan baik suami, istri dan anak.

Baca Juga : EO Gathering Di Bangkalan

Sedangakn Employe Gathering adalah sebuah kegiatan keakraban dan kebersamaan untuk menguatkan hubungan antar tim atau karyawan yang mana kegiatan ini hanya diikuti oleh tim atau karyawan sebuah organisasi perusahaan. Dalam kegiatan Employe Gathering biasanya dikonsep dengan kegiatan rekreasi, liburan atau outbound fun game.

Rata-rata kegiatan Gathering yang diselenggarakan oleh perusahaan biasanya hanya menekankan pada refreshing dan liburan semata, sangat disayangkan jika tidak ada Value yang di dapatkan dalam kegiatan gathering yang bisa dipastikan dilakukan setiap tahun dengan budget biaya yang cukup besar.

Oleh karena itu kami selaku EO Gathering Di Blitar menawarkan program Gathering Plus yang mengkombinasikan kegiatan Training dan Gathering yang kami kemas dalam kegiatan Outbound, kegiatan ini tidak sekedar sebagai sarana untuk rekreasi saja namun kami ingin memberikan nilai lebih untuk meningkatkan soft skill dan motivasi kepada tim anda agar semakin produktif.


Outbound Training

Outbound Training yang kami tawarkan selaku EO Gathering Di Blitar merupakan program pelatihan untuk karyawan perusahaan, instansi pemerintahan atau Lembaga Pendidikan yang menekankan pada peningkatan soft skill dan produktifitas SDM. Biasanya dalam program Family Gathering yang dilaksanakn 2 hari 1 malam, kami memberikan training satu sesi (2-3 jam) untuk diberikan program training dengan pilihan sebagai berikut :

-        Leadership Training

-        Motivation Training

-        Service excellence

-        Personal Excellence

Dengan adanya tambahan outbound training ini konsep Family Gathering menjadi semakin bermakan dan berdampak pada kualitas SDM sehingga mampu meningkatkan produktifitas tim dalam menjalankan tugasnya.

Hubungi EO Gathering Di Blitar WA 0812-4954-8615

Program Gathering

Sebagai pelangkap kegiatan kami memberikan kegiatan kebersamaan untuk meningkatkan kualitas hubungan antar tim dan antar keluarga agar semakin kompak untuk menunaikan visi misi organisasi untuk mencapai tujuan besar organisasi perusahaan.

Adapaun program Gathering yang kami tawarkan adalah sebagai berikut :

-        Outbound Fun Fame

-        Challenge Game

-        Amazing Race

-        Entertainment

-        Rafting

-        Offroad

Manfaat Gathering

Seperti yang kita ketahui Bersama manfaat Gathering begitu besar dampaknya bagi organisasi dan perusahaan dimaan tim itu bekerja, apalagi jika program Gathering ini di Kelola dengan tepat dengan memberikan nilai lebih untuk tim dalam meningkatkan soft skill nya serta memberikan motivasi dalam bekerja.

Selain untuk membangun ikatan emosional kekeluargaan antara para pekerja serta menguatkan loyalitas terhadap perusahaan, berikut beberapa manfaat lain yang akan di dapatkan perusahaan melalui penyelenggaraan kegiatan Family Gathering ini :

Minimalisir Stress

Jika melihat antara waktu dan beban kerja yang diberikan perusahaan kepada tim, sebagian perusahaan seringkali mengalami penurunan tingkat produktivitas timnya. Sebab hal itu dapat memicu tingkat stress tim  dalam usahanya untuk memenuhi harapan organisasi perusahaan.

Tim kita adalah manusia dan bukanlah mesin yang tidak memiliki tingkat emosional serta dapat dipacu bekerja terus-menerus. Tetapi, bahkan mesin sekalipun membutuhkan istirahat untuk menghindari kerusakan karena pemakaian yang berlebihan.


Oleh karenanya para tim membutuhkan sebuah momen istirahat agar dapat meningkatkan produktivitas kerja mereka dan menghindari stress karena beban kerja. Gathering sangat tepat untuk memberikan istirahat dan upgrade bagi tim guna mengembalikan semangatdan produktifitasnya.

Hubungi EO Gathering Di Blitar WA 0812-4954-8615

Kegiatan Family Gathering dapat menjadi mood booster untuk menghancurkan stress yang dialami oleh para pekerja.

Harmonisasi Antar Pekerja

Jarak yang tercipta antara manajemen perusahaan dengan tim terkadang dapat menyebabkan operasional perusahaan tidak dapat berjalan secara maksimal. Hal itu terjadi karena komunikasi yang tidak dapat terjalin secara baik antara pihak manajemen dengan tim.

Ketika kegiatan Family Gathering dikemas dengan baik, maka sangatlah memungkinkan pasca kegiatan akan terjalin komunikasi dengan tingkat saling memahami yang lebih baik antara pihak manajemen perusahaan dengan tim. Kemudian akan terciptalah harmonisasi di dalam perusahaan.

Quality Family Time !!

Kegiatan Family Gathering menjadi momentum yang sangat tepat untuk memberikan Quality Family Time bagi tim dan keluarga dengan perusahaan. Mengingat sebagian besar waktu mereka telah dihabiskan di tempat kerja dan sangat sedikit waktu mereka bersama keluarga. Sehingga dengan kegiatan Family Gathering, para pekerja dapat merasakan suasana liburan yang menyenangkan bersama keluarga dan teman kerja mereka.

Selain itu, pihak perusahaan juga bisa memanfaatkan kegiatan Family gathering untuk membangun kepercayaan anggota keluarga tim terhadap perusahaan.

Hal ini sangat penting, karena apabila anggota keluarga memberikan kepercayaan sepenuhnya kepada perusahaan, maka hal tersebut akan berdampak pada meningkatnya semangat kerja tim. Karena keluarga mereka telah memberikan dukungan moril yang sangat kuat terhadap pekerjaan dan perusahaan tempat mereka bekerja.

Jadi, masih berpikir ‘Ngapain sih Family gathering?’

Jika anda masih berpikir demikian, maka kami sarankan agar anda berdiskusi dengan kami selaku EO Gathering Di Blitar, untuk meyakinkan anda serta membuatkan desain kegiatan yang tepat untuk Family Gathering perusahaan tempat anda bekerja.

Call/WA 0812-4954-8615

Atau KLIK wa.me/6281249548615

 

 

Paket Outbound Gathering

Lokasi Kegiatan

Program 1 Hari

Program 2 Hari 1 Malam

Tuban

Rp. 200.000

Rp. 450.000

Trawas Mojokerto

Rp. 250.000

Rp. 475.000

Pacet Mojokerto

Rp. 235.000

Rp. 475.000

Kota Batu

Rp. 250.000

Rp. 500.000

Sarangan Magetan

Rp. 235.000

Rp. 475.000

Wonosalam Jombang

Rp. 235.000

Rp. 465.000

 

Fasilitas Kegiatan

1.      Program Gathering : Ice Breaking, Fun Games, Team Building Games, Competition Games, Racing Games, Brain Gym

2.      Ticket Lokasi + Sewa Areal + Listrik

3.      Perlengkapan Kegiatan

4.      Trainer / Fasilitator

5.      Makan

6.      Snack

7.      Welcome Drink

8.      Mineral Water

9.      Spanduk

10.   Basic Medicine

11.   Dokumentasi (Soft Copy)

 

Posting Komentar

0 Komentar