Call 0812-4954-8615 PAKET OUTBOUND MANGROVE CENTER TUBAN

 


Paket Outbound Mangrove Center Tuban Terbaik

Paket Outbound Mangrove Center Tuban  – Mangrove Center Tuban (MCT) merupakan salah satu lokasi outbound yang rekomended untuk kegiatan outbound baik rekreasional dan edukasi di Kabupaten Tuban, tempat ini sering digunakan sebagai pusat Pendidikan dan pelatihan seperti LDKS, LDKM, Pelatihan Leadership, Teamwork dan juga gathering oleh beberapa perusahaan.

Kami selaku provider yang menyediakan Paket Outbound Mangrove Center Tuban akan sangat terbuka jika anda ingin konsultasi terkait program kegiatan, fasilitas dan lain sebagainya yang berhubungan dengan Mangrove Center Tuban (MCT), kami sangat Bahagia bisa membantu anda dalam menyelenggarakan kegiatan yang akan anda laksanakan.

Mangrove Center Tuban sebenarnya bukan lokasi wisata lokasi ini adalah laboratorium alam pantai utara di Kabupaten Tuban. Namun seiring berkembangnya lokasi ini sehingga di sediakan satu lahan yang cukup luas untuk kegiatan pendidikan, berkemah dan berwisata sambil belajar di laboratorium alam tersebut.

Kawasan ini dulunya dalah wilayah pantai yang terkena abrasi oleh ombak laut jawa hingga ratusan meter, namun berkat kegigihan salah satu tokoh lingkungan yang bernama H. Ali Manshur untuk mereboisasi kembali wilayah pantai ini yang dulunya hutan kemudian di tanami pohon mangrove dan beberapa pohon lainnya.

Siapa sangka wilayah yang dulunya terkikis ombak dan rusak sekarang berubah menjadi hutan mini yang cantik dan menjadi pusat penelitian kehutanan di wilayah Kabupaten Tuban. Ini semua berkat kerja keras masyarakat terutama bapak H. Ali Manshur yang memberi motivasi dan perubahan kepada masyarakat setempat.

Lokasi Mangrove Center Tuban

Mangrove Center Tuban (MCT) berada di jalur nasional Surabaya – Semarang KM 9 Desa Jenu Rt. 02 / Rw.01 Kecamatan Jenu Kabupaten Tuban. Kawasan hijau yang berdiri diatas lahan seluas 56 hektar ini (MCT) tidak serta-merta berubah menjadi sebuah area yang sejuk dipandang seperti sekarang ini.

Dulunya kawasan ini adalah pesisir pantai yang ditumbuhi dengan jutaan pohon kelapa. Tapi sayang, akibat dari tangan jahil manusia hewan yang bernama bajing, yaitu jenis hewan mamalia pengerat pemakan buah kelapa dari suku Sciuridae, ditembaki begitu membabi buta sebagai hewan buruan.



Wal hasil bajing-bajing itu pun kian hari semakin habis, hingga puncaknya pada tahun 1979 terjadilah wabah yang sangat mengerikan, dimana semua pohon kelapa terserang wabah kwawung secara besar-besaran sampai tak satupun pohon kelapa itu tersisa. Padahal bila manusia mau belajar terhadap alam yang sudah menjadi takdir Tuhan, yang namanya kwawung tidak akan berani menyentuh kelapa yang sudah terkena air kencing dari bajing.

Akses Menuju Lokasi Mangrove Center Tuban

Untuk menuju lokasi Mangrove Center Tuban sangat mudah karena berada di samping jalan nasional Surabaya – Semarang tepatnya di KM 9 Desa Jenu Rt. 02 / Rw.01 Kecamatan Jenu Kabupaten Tuban atau bisa melalui petunjuk di google maps.

Jika anda dari arah Surabaya menuju kota tuban, setelah sampai di kota tuban lanjutkan perjalanan kea rah barat (semarang) ketika melewati terminal baru tuban lanjutkan perjalanan kea rah barat sejauh 1 km sampai melewati gapura patung kuda, setelah sampai di gapura lanjutkan perjalan kea rah barta sekitar 500 m lihat papan petunjuk di kanan jalan maka anda akan sampai di Mangrove Center Tuban.

Jika anda berasal dari arah semarang menuju tuban, silahkan anda menuju pasar Jenu Tuban atau koramil Jenu, kemudian lanjutkan perjalana kea rah timur atau kea rah kota Tuban sejauh 2,5 km perhatikan papan petunjuk di samping kiri jalan maka anda akan sampai di Mangrove Center Tuban.

Paket Outbound Mangrove Center Tuban

Seperti yang sudah dijelaskan di awal bahwa wisata mangrove center atau Mangrove Center Tuban (MCT) mempunyai satu lokasi yang sangat cocok untuk kegiatan outdoor baik berkemah maupun outbound, kami memberikan Paket Outbound Mangrove Center Tuban , dengan kualitas yang terbaik, kami berharap dengan adanya paket outbound murah ini mampu menjamah kalangan menengah ke bawah untuk bisa merasakan kegiatan outbound.

Outbound adalah suatu bentuk dari pembelajaran segala ilmu terapan yang disulasikan dan dilakukan di alam terbuka atau tertutup dengan bentuk permainan yang efektif, yang menggabungkan antara intelegensia, fisik dan mental.

Kami siap menjadi mitra kerja anda dalam melaksanakan event outbound baik training maupun rekreasional, adapaun program utama kami adalah :

1. Outbound Training

2. Outbound Edukasi

3. Outbound Rekreasional

4. Outbound Adventure

Pandu Outbound Indonesia adalah provider yang melayani jasa outbound dari tuban yang menjadi salah satu provider jasa outbound terbaik di Jawa Timur, kami salah satu lembaga yang mendapatkan rekomendasi dari Kementerian Pariwisata melalui sertifikasi BNSP, sehingga program yang kami laksanakan sesuai dengan standart dari Himpunan Provider Outbound Indonesia.



Adapun paket program outbound di Mangrove Center Tuban yang di berikan oleh Pandu Outbound Indonesia adalah sebagai berikut :

Outbound Kids

Adalah program outbound yang dikhususkan untuk anak-anak usia PAUD, TK dan SD, dengan kegiatan edukatif dan  rekreatif mengajak anak-anak untuk menjaga lingkungan, meningkatkan percaya diri dan memberikan motivasi belajar.

Adapun kegiatan outbound kids meliputi : Fun Game, Edukasi Reptil, Edukasi Goa, Edukasi Pembibitan dan pertanian, Edukasi Peternakan dan pemilahan sampah. Kegiatan tambahan untuk paket outbound kids adalah seminar parenting untuk orang tua, kegiatan ini bermanfaat untuk menyelaraskan peran orang tua dalam menunjang keberhasilan pendidikan di sekolah.

Paket Outbound Kids ini mulai harga Rp. 85.000 s.d Rp. 120.000 per pax dengan minimal 50 pax, untuk program yang dilaksanakan di wilayah Kabupaten Tuban, untuk program di luar Tuban menyesuaikan dengan biaya tambahan yang diperlukan.



Outbound Edukasi

Outbound Edukasi adalah program outbound untuk pelajar SMP-SMA dan Mahasiswa, program ini dikemas dengan kegiatan fun edukasional, dengan menitik beratkan pada penguatan karakter, manajemen organisasi, sikap nasionalisme dan motivasi belajar.

Program terbaru dari outbound edukasi adalah paket fun entrepreneurship, yakni kegiatan pembelajaran untuk menyiapkan generasi yang cakap dalam berwirausaha terutama di era digital. Kemudahan dalam mengakses informasi menggunakan gadget adalah salah satu peluang usaha yang besar jika mampu mengelolanya.

Untuk paket outbound edukasi mulai harga Rp.75.000 s.d Rp. 120.000 per pax, dengan minimal 50 pax untuk program yang dilaksanakan di wilayah Tuban, kemudian untuk program diluar Tuba nada biaya tambahan menyesuaikan dengan biaya yang diperlukan.



Outbound Rekreasional

Outbound Rekreasional adalah ptogram outbound yang sifatnya untuk refreshing, kegiatan outbound rekreasional bersifat fun dengan menitik beratkan pada kebersamaan, keakraban dan stress menegement. Kegiatan ini yang sering dilakukan oleh setiap perusahaan atau instansi pemerintahan dalam kurun waktu 1-2 kali dalam setahun.

Adapun outbound rekreasional ini bisa dilakukan satu hari dan dua hari satu malam (menginap). Untuk harga paket outbound rekreasional yang dilaksanakan 1 hari mulai dari Rp. 100.000 s.d Rp. 150.000 per pax dengan minimal 50 pax untuk program yang dilaksanakan di wilayah Tuban, kemudian untuk program diluar Tuba nada biaya tambahan menyesuaikan dengan biaya yang diperlukan.



Sedangkan program outbound rekreasional yang dilaksanakan dua hari satu malam (menginap) harga paket akan menyesuaikan dengan lokasi yang diinginkan Karen setiap lokasi memepunyai tarif yang bervariasi.

Jika anda sedang mencari provider jasa outbound di Tuban dan sekitarnya dengan mengutamakan kualitas pelayanan maka anda tidak salah pilih jika menggunakan jasa kami, kami tidak hanya melayani program Paket Outbound Pantai Kelapa Tuban saja, namun kami juga siap datang ke lokasi dimanapun yang anda inginkan.

Segera konsultasikan program outbound anda bersama Pandu Outbound Indonesia, agar program yang kami rencanakan sesuai dengan harapan dari perusahaan atau lembaga anda.

Info Paket Outbound Mangrove Center Tuban

0812 – 4954 - 8615

 

#paketoutboundmangrovecenter #outboundmangrovecentertuban #bupermangrovecenter #outboundtuban 

Posting Komentar

0 Komentar