Paket Outbound Jatiwangi Tuban | WA 0812-4954-8615

 

outbound jatiwangi tuban


Paket Outbound Jatiwangi Tuban Terbaru

Paket Outbound Jatiwangi Tuban | 0812-4954-8615, Wisata  Jatiwangi Tuban, Outbound di Jatiwangi, Outbound Anak di Jatiwangi, Paket Outbound Jatiwangi Tuban,

Wisata Jatiwangi Tuban, adalah salah satu lokasi wisata pilihan di Bumi Wali Tuban yang patut untuk dikunjungi bersama keluarga, sahabat dan handai taulan , Walaupun tergolong masih baru keberadaannya, namun Wisata Jatiwangi  Park Tuban ini cukup populer serta merupakan icon wisata baru di Kabupaten Tuban Jawa Timur Indonesia ini.

Tempat wisata air ini cukup ramai ketika di akhir pekan dan saat hari libur, kebanyakan dari usia anak - anak yang sangat suka bermain air di kolam renang. Tidak hanya itu, di saat hari biasa, tempat wisata air ini kerap di jadikan lokasi outbond bagi sekolah yang mengadakan kegiatan wisata outdoor di luar sekolah.


Paket Outbound Jatiwangi


Lokasi Outbound Jatiwangi

Lokasi Outbound Jatiwangi Tuban Terbaik terletak di Jalan Raya Merakurak – Montong Tuban, tepatnya di Dusun Paloh Desa Tuwiri wetan Kecamatan Merakurak Kabupaten Tuban Jawa Timur  ini sangat mudah diakses oleh siapapun dan menggunakan kendaraan apapun ( Kendaraan pribadi hingga Bus besar, didukung lokasi parkir yang mudah dan luas).  Jika dihitung jaraknya dari Pusat kota Tuban Jawa Timur jaraknya  kurang lebih 7 Km , sehingga sangat tepat dikunjungi oleh siapapun yang sedang melintas dan sedang berkunjung di wilayah kabupaten Tuban.

Info Outbound Wisata Jatiwangi Park

0812 – 4954 – 8615

Wisata Jatiwangi  Park Tuban berkonsep wisata keluarga dan kolam renang, berada di tengah-tengah pepohonan jati yang rindang serta nyaman, tentunya  akan membuat setiap wisatawan maupun pengunjung untuk bertahan berlama-lama bersantai di lokasi wisata jatiwangi tersebut bersama sahabat maupun keluarga.

Untuk bisa masuk lokasi Outbound Jatiwangi Park Tuban Terbaik para Pengunjung hanya dikenakan biaya masuk lokasi sebesar 15ribu/orang ( fasiltas yang didapat meliputi Kolam Renang, masuk ke Museum dan Goa Djoyo Kusumo, free toilet ) dan berlaku sama pada weekend dan weekday, serta berlaku untuk usia mulai 3 tahun ke atas, Wisata Keluarga dan kolam renang Jatiwangi park mulai buka pukul 08.00 wib hingga 17.00 wib

Paket Outbound Jatiwangi


Adapun Fasilitas andalan yang ditawarkan di oleh Outbound Jatiwangi Park Tuban Terbaik kepada para pengunjung meliputi  :

  1. Kolam renang untuk anak-anak  yang terdiri dari 2 kolam dengan kedalaman 40 cm dan 60 cm serta  kolam dewasa dengan kedalaman maksimal 160 cm.
  2. Museum mini Jatiwangi : Gerabah dan barang antik, Museum Gerabah dan barang antik sangat cocok dikunjungi oleh siapapun, tentunya sangat tepat juga dijadikan media pembelajaran bagi para generasi jaman now agar lebih memahami serta mengenali benda-benda maupun alat-alat tradisional yang digunakan oleh para generasi pendahulu ( nenek moyang kita )
  3. Goa djoyo kusumo : Goa Dyoyo Kusumo bisa jadi referensi tersendiri tentang bentang alam kawasan pegunungan kapur di wilayah kabupaten khususnya
  4. Rumah Satwa : Rumah satwa jatiwangi, sangat cocok untuk kegiatan edukasi dan pengenalan satwa kepada anak-anak maupun para pengunjung di lokasi wisata jatiwangi Tuban
  5. Camping Ground area : Camping ground area di lokasi jatiwangi sangat cocok digunakan untuk kegiatan outdoor learning, camping ( kemah keluarga maupun kemah komunitas ) maupun event outing lainnya.
  6. Spot selfie kekinian, tentunya sangat instagramable untuk millenial dan setiap pengunjung yang ada. Selain itu ada Fasilitas umum lainnya seperti Mushola, Gasebo etnik, Rumah pohon, Cafetaria, Toilet yang sangat bersih dan banyak 

Info Outbound Wisata Jatiwangi Park

0812 – 4954 – 8615

Jika anda sedang melintas atau sedang berkunjung di wilayah Kabupaten Tuban Jawa Timur ada baiknya mengunjungi lokasi Outbound Jatiwangi Park Tuban Terbaik yang murah dan nyaman ini.

Paket Outbound Jatiwangi


Adapun paket program outbound di Jatiwangi tuban yang di berikan oleh Pandu Outbound Indonesia adalah sebagai berikut :

Outbound Kids

Adalah program outbound yang dikhususkan untuk anak-anak usia PAUD, TK dan SD, dengan kegiatan edukatif dan  rekreatif mengajak anak-anak untuk menjaga lingkungan, meningkatkan percaya diri dan memberikan motivasi belajar.

Adapun kegiatan outbound kids meliputi : Fun Game, Edukasi Reptil, Edukasi Goa, Edukasi Pembibitan dan pertanian, Edukasi Peternakan dan pemilahan sampah. Kegiatan tambahan untuk paket outbound kids adalah seminar parenting untuk orang tua, kegiatan ini bermanfaat untuk menyelaraskan peran orang tua dalam menunjang keberhasilan pendidikan di sekolah.

Paket Outbound Jatiwangi


Paket Outbound Kids ini mulai harga Rp. 85.000 s.d Rp. 120.000 per pax dengan minimal 50 pax, untuk program yang dilaksanakan di wilayah Kabupaten Tuban, untuk program di luar Tuban menyesuaikan dengan biaya tambahan yang diperlukan.

Info Outbound Wisata Jatiwangi Park

0812 – 4954 – 8615

Outbound Edukasi

Outbound Edukasi adalah program outbound untuk pelajar SMP-SMA dan Mahasiswa, program ini dikemas dengan kegiatan fun edukasional, dengan menitik beratkan pada penguatan karakter, manajemen organisasi, sikap nasionalisme dan motivasi belajar.

Program terbaru dari outbound edukasi adalah paket fun entrepreneurship, yakni kegiatan pembelajaran untuk menyiapkan generasi yang cakap dalam berwirausaha terutama di era digital. Kemudahan dalam mengakses informasi menggunakan gadget adalah salah satu peluang usaha yang besar jika mampu mengelolanya.

Paket Outbound Jatiwangi


Untuk paket outbound edukasi mulai harga Rp.75.000 s.d Rp. 120.000 per pax, dengan minimal 50 pax untuk program yang dilaksanakan di wilayah Tuban, kemudian untuk program diluar Tuba nada biaya tambahan menyesuaikan dengan biaya yang diperlukan.

Outbound Rekreasional

Outbound Rekreasional adalah ptogram outbound yang sifatnya untuk refreshing, kegiatan outbound rekreasional bersifat fun dengan menitik beratkan pada kebersamaan, keakraban dan stress menegement. Kegiatan ini yang sering dilakukan oleh setiap perusahaan atau instansi pemerintahan dalam kurun waktu 1-2 kali dalam setahun.

Info Outbound Wisata Jatiwangi Park

0812 – 4954 – 8615

Adapun outbound rekreasional ini bisa dilakukan satu hari dan dua hari satu malam (menginap). Untuk harga paket outbound rekreasional yang dilaksanakan 1 hari mulai dari Rp. 100.000 s.d Rp. 150.000 per pax dengan minimal 50 pax untuk program yang dilaksanakan di wilayah Tuban, kemudian untuk program diluar Tuban ada biaya tambahan menyesuaikan dengan biaya yang diperlukan.

Sedangkan program outbound rekreasional yang dilaksanakan dua hari satu malam (menginap) harga paket akan menyesuaikan dengan lokasi yang diinginkan Karen setiap lokasi memepunyai tarif yang bervariasi.



Jika anda sedang mencari provider jasa outbound di Tuban dan sekitarnya dengan mengutamakan kualitas pelayanan maka anda tidak salah pilih jika menggunakan jasa kami, kami tidak hanya melayani program Paket Outbound Jatiwangi Tuban saja, namun kami juga siap datang ke lokasi dimanapun yang anda inginkan.

Segera konsultasikan program outbound anda bersama Pandu Outbound Indonesia, agar program yang kami rencanakan sesuai dengan harapan dari perusahaan atau lembaga anda.

 

Info Outbound Wisata Jatiwangi Park

0812 – 4954 – 8615

#paketoutboundjatiwangituban #wisatajatiwangituban #outbounddijatiwangi #outboundanakdijatiwangi #paketoutboundjatiwangituban #outboundsekolah #outboundtkpaud #outboundkb #outboundpgra #outboundigra #outboundhimppaudi

Posting Komentar

0 Komentar