Outbound Edukasi Reptile Di Tuban, 0812-4954-8615


Outbound Edukasi Reptile Di Tuban Paling Seru

Outbound Edukasi Reptile di Tuban – kegiatan outbound saat ini menjadi salah satu alternative kegiatan yang paling diminati oleh lembaga pendidikan di Kabupaten Tuban, salah satu program paling favorit adalah Edukasi Reptile. Kegiatan ini unik dan jarang di temui dalam kegiatan sekolah sehingga menarik untuk anak-anak.


Hakikat Outbound

Menurut Muksin (2009:2) outbound adalah sebuah program yang dilaksanakan di luar ruangan maupun di alam bebas (outdoor). Dengan berbagai media dikonsep dalam sebuah kegiatan yang menyenangkan, beberapa kegiatan outbound yang populer adalah games atau permainan dan edukasi salah satunya Outbound Edukasi Reptile Di Tuban.

Kegiatan outbound bertujuan sebagai personal development (pengembangan pada individul) dan team development (pengembangan pada team) yang disajikan kedalam experiental learning (belajar pengalaman langsung) yang berbentuk sebuah permainan, simulasi, diskusi, dan petualangan yang dijadikan sebuah media penyampaiannya. Untuk jenis program Paket Outbound Tuban Terlengkap hanya bisa anda temukan di Pandu Outbound Indonesia.

Outbound dalam kegiatanya dapat menumbuhkan keberanian dalam bertindak maupun berpendapat dan mampu membentuk rasa percaya diri pada anak. Kegiatan permainan outbound pada hakikatnya merupakan sebuah koordinasi dari gerak olah tubuh dan kepekaan pada sekitarnya sehingga mampu mengembangankan kemampuan social


Tujuan Outbound

Mengurai tentang pentingnya outbound bagi anak apabila masih kecil pastinya memerlukan banyak hal yang pada akhirnya akan membuatnya semakin kreatif. Dalam dunia anak yang mereka banyak butuhkan adalah bermain dan pastinya hal ini harus selalu menjadi perhatian orang tua yang memiliki anak.

Dengan adanya hal ini, banyak juga instansi yang mulai berfikir bagaimana mengembangkan bakat anak didiknya atau bahkan orang tua yang sekedar ingin membuat anak-anaknya merasakan petualangan yang seru bagi dirinya, seperti halnya program Outbound Edukasi Reptile Di Tuban. Apakah Anda juga ingin mengikuti outbound


Outbound Edukasi Reptile

Kegiatan Outbound Edukasi Reptile di Tuban ini betujuan untuk mengenalkan beberapa hewan berjenis reptile sejak dini, dengan adanya kegiatan ini diharpkan anak-anak mendapatkan pengalaman untuk mengenal jenis-jenis reptile, bahayanya dan cara penanganannya.

Dalam kesempatan ini Pandu Outbound Indonesia selaku provider outbound di Tuban Jawa Timur menggandeng komunitas pecinta reptile di Tuban atau yang biasa di kenal dengan TRC (Tuban Reptile Community untuk melaksanakan program Outbound Edukasi Reptile Di Tuban. Komunitas ini adalah sekumpulan anak-anak muda Tuban yang mempunyai hobi memelihara hewan reptile.

Baca Juga : Paket Outbound Di Tuban Termurah 

Beberapa hewan yang sering dikenalkan kepada anak-anak adalah ular, iguana dan biawak, anak-anak sangat antusias dalam mengikuti kegiatan outbound ini ditambah lagi bisa bersentuhan langsung dengan hewan-hewan tersebut merupakan pengalaman yang berharga bagi anak-anak.

Dalam kegiatan Outbound Edukasi Reptil Di Tuban ini, hewan yang kami bawa merupakan hewan yang sudah jinak sehingga aman ketika dikenalkan kepada anak-anak, ditambah lagi dengan pendamping yang berpengalaman dari komunitas TRC (Tuban Reptile Community) sehingga orang tua tidak khawatir dalam mengikutkan anak-anaknya dalam kegiatan ini.

Disaat anak-anak sedang asyik belajar dengan reptile, kami memberikan kegiatan khusus untuk orang tua yaitu dengan menambahkan program seminar parenting. Seminar parenting ini bertujuan untuk memberikan edukasi dan sharing session untuk mendidik anak jaman now.

Pandu Outbound Indonesia adalah provider penyedia jasa outbound terbaik di Jawa Timur dari Kabupaten Tuban, program unggulan Paket Outbound Tuban Terlengkap adalah program Outbound Kids, Outbound Edukasi, Outbound Training dan Outbound Rekreasional.

Selain Outbound Edukasi Reptile Di Tuban, kami juga memberikan layanan kegiatan outbound yang lain untuk memenuhi kebutuhan outbound yang diperlukan  oleh konsumen, layanan outbound yang kami sediakan adalah :

Outbound Kids

Adalah program outbound yang dikhususkan untuk anak-anak usia PAUD, TK dan SD, dengan kegiatan edukatif dan  rekreatif mengajak anak-anak untuk menjaga lingkungan, meningkatkan percaya diri dan memberikan motivasi belajar.

Adapun kegiatan outbound kids meliputi : Fun Game, Edukasi Reptil, Edukasi Goa, Edukasi Pembibitan dan pertanian, Edukasi Peternakan dan pemilahan sampah. Kegiatan tambahan untuk paket outbound kids adalah seminar parenting untuk orang tua, kegiatan ini bermanfaat untuk menyelaraskan peran orang tua dalam menunjang keberhasilan pendidikan di sekolah.

Paket Outbound Kids ini mulai harga Rp. 85.000 s.d Rp. 120.000 per pax dengan minimal 50 pax, untuk program yang dilaksanakan di wilayah Kabupaten Tuban, untuk program di luar Tuban menyesuaikan dengan biaya tambahan yang diperlukan.


Outbound Edukasi

Outbound Edukasi adalah program outbound untuk pelajar SMP-SMA dan Mahasiswa, program ini dikemas dengan kegiatan fun edukasional, dengan menitik beratkan pada penguatan karakter, manajemen organisasi, sikap nasionalisme dan motivasi belajar.

Baca Juga : Outbound Jatiwangi Tuban

Program terbaru dari outbound edukasi adalah paket fun entrepreneurship, yakni kegiatan pembelajaran untuk menyiapkan generasi yang cakap dalam berwirausaha terutama di era digital. Kemudahan dalam mengakses informasi menggunakan gadget adalah salah satu peluang usaha yang besar jika mampu mengelolanya.

Untuk paket outbound edukasi mulai harga Rp.75.000 s.d Rp. 120.000 per pax, dengan minimal 50 pax untuk program yang dilaksanakan di wilayah Tuban, kemudian untuk program diluar Tuba nada biaya tambahan menyesuaikan dengan biaya yang diperlukan.

Outbound Rekreasional

Outbound Rekreasional adalah ptogram outbound yang sifatnya untuk refreshing, kegiatan outbound rekreasional bersifat fun dengan menitik beratkan pada kebersamaan, keakraban dan stress menegement. Kegiatan ini yang sering dilakukan oleh setiap perusahaan atau instansi pemerintahan dalam kurun waktu 1-2 kali dalam setahun.

Adapun outbound rekreasional ini bisa dilakukan satu hari dan dua hari satu malam (menginap). Untuk harga paket outbound rekreasional yang dilaksanakan 1 hari mulai dari Rp. 100.000 s.d Rp. 150.000 per pax dengan minimal 50 pax untuk program yang dilaksanakan di wilayah Tuban, kemudian untuk program diluar Tuba nada biaya tambahan menyesuaikan dengan biaya yang diperlukan.

Sedangkan program outbound rekreasional yang dilaksanakan dua hari satu malam (menginap) harga paket akan menyesuaikan dengan lokasi yang diinginkan Karen setiap lokasi memepunyai tarif yang bervariasi.


Outbound Training

Outbound Training ini merupakan kegiatan pelatihan untuk meningkatkan soft skill karyawan atau tim dalam rangka untuk meningkatkan produktifitas tim dalam mencapai target yang telah di tentukan oleh perusahaan. Outbound training biasanya minimal dilaksanakan dua hari satu malam (menginap) bisa juga lebih, tergantung program yang diinginkan.

Untuk program outbound Training yang paling banyak diminati oleh perusahaan dalam meningkatkan soft skill karyawannya adalah sebagai berikut :

Leadership Training

Motivation Training

Service Excellence

Personal Excellence

Team Building

Sedangkan untuk biaya program outbound training ini menyesuaikan dengan tempat dan tema program yang diinginkan oleh perusahaan, karena setiap lokasi memiliki tarif yang berbeda, yang jelas outbound training biayanye lebih besar daripada outbound rekereasional.

Biaya yang ditawarkan tersebut sudah termasuk : Lokasi, Penginapan selama kegiatan, Konsumsi selama kegiatan, Alat Penunjang Pelatihan.

Jika anda sedang mencari provider outbound yang menyediakan Paket Outbound Tuban Terlengkap dan terbaik untuk meningatkan kualitas SDM baik di lembaga pendidikan anda maka tidak salah pilih jika anda menghubungi kami di 0812-4954-8615 (wa only) Atau klik link

https://bit.ly/35mBGze

Posting Komentar

1 Komentar