0812-4954-8615, Paket Outbound Wisata Pelang Tuban

Paket Outbound TK PAUD SD Di Wisata Pelang Tuban

Paket Outbound Wisata Pelang Tuban – Mau outbound untuk anak TK PAUD SD yang tematik dengan harga yg tidak mahal ?. Nah sekarang kami bisa memberikan solusinya.

Hallo gaes, ada satu lokasi baru lagi di Kabupaten Tuban yang rekomended digunakan sebagai tempat outbound dan edukasi tematik untuk anak PAUD TK dan SD. Namanya Wisata Pelang, di sini anak-anak bisa belajar langsung dengan alam mulai dari pembuatan sagu, menganyam tikar dan memberi makan ikan secara langsung di sungai.




Tempat Wisata Pelang

Outbound Wisata Pelang ini terletak di Desa Tahulu Kecamatan Merakurak Kabupaten Tuban, jaraknya dari kota Tuban sekitar 5 km di sebelah barat. Keunikan tempat ini dibanding tmpat lain seperti Pemanduan Bektiharjo, Jatiwangi Park, Kambang Putih Park atau wisata lainnya adalah keindahan alam ditengah kebun sagu.

Baca Juga : Outbound Jatiwangi Tuban

Keindahan alam ini merupakan karunia tuhan untuk masayarakat sekitar yang kemudian dijadikan sebuah destinasi wisata yang unik edukatif dan rekreatif. Selain kebun sagu, keindahan yang lain adalah sungai pelang yang bersih dan serta ribuan ikan hias yang turut memanjakan penglihatan.

Outbound Wisata Pelang

Seperti yang sudah kami sampaikan diawal bahwa wisata pelang sangat cocok untuk kegiatan outbound terutama outbound edukasi untuk anak usia PAUD TK dan SD, kenapa demikian ? di tempat outbound yang lain anda tidak akan menemukan fasilitas selengkap ini, bahkan kami katakana bahwa wisata pelang adalah laboratorium alami yang ada di tuban.

Jadi di sini anak-anak bisa langsung belajar dengan alam, belajar mengenal alam dan belajar mencintai alam. Jika di tempat outbound yang lainnya yang diutamakan adalah kegiatan highrope seperti flying fox, jarring laba-laba, jembatan titian dll. Maka di wisata pelang adalah pusatnya edukasi soft skill yang nantinya akan sangat berguna bagi anak kelak dimasa yang akan datang.




Namun jika anda menginginkan konsep outbound yang tidak meninggalkan kegiatan highrope seperti flying fox, jarring laba-laba, jembatan titian dll, kami pun juga siap untuk memenuhi keinginan Lembaga anda.

Paket Outbound Wisata Pelang

Kami tekankan Kembali bahwa lokasi ini kami rekomendasikan untuk kegiatan Outbound Anak PAUD TK SD, kami tidak merekomendasikan untuk SMP sampai Dewasa. Nah untuk paket outbound yang di sediakan disini mulai dar harga 75.000 – 120.000 / per pax (1anak + 1pendamping).

Dengan fasilitas sebagai berikut :

-        Tiket masuk lokasi

-        Banner kegiatan

-        Ice breaking

-        Edukasi pembuatan tepung sagu

-        Edukasi anyaman tikar

-        Memberi makan ikan

-        Menyusuri sungai dg rakit

-        Menyusuri sawah

-        Edukasi reptile

-        Petik buah

-        Kelas parenting (orang tua)

-        Makan siang

-        Dokumentasi kegiatan

-        Fasilitas penunjang kegiatan




Jika Lembaga anda ingin program kegiatan outbound yang berdampak pada karakter dan skill anak maka tidak ada salahnya jika anda mencoba program outbound di wisata pelang.

Kami siap untuk berkolaborasi untuk mengkonsep kegiatan sebaik mungkin dan sesuai kebutuhan Lembaga anda, untuk itu kami memberikan layanan gratis konsultasi untuk membuatkan program seperti yang anda inginkan. Untuk layanan konsultasi program segera hubungi kami

 

WA 0812-4954-8615 atau KLIK https://wa.me/6281249548615

Posting Komentar

0 Komentar