Paket Outbound Wisata Pantai Panduri Call 0812-4954-8615

Paket Outbound Wisata Pantai Panduri

Paket Outbound Pantai Panduri


Paket Outbound Pantai Panduri, Vendor Outbound Pantai Panduri, Jasa Outbound Di Pantai Panduri, Tim Outbound Pantai Panduri, Harga Outbound Pantai Panduri, Pemandu Outbound Pantai Panduri,

 

Hallo sahabat Pandu Outbound kali ini mimin akan mengulas salah satu tempat wisata yang lagi viral di Kabupaten Tuban nih, Namanya Wisata Pantai Panduri. Wisata ini masih dekat dengan wisata Pantai Semilir nih sahabat, untuk lebih lanjut silahkan baca artikel ini sampai selesai ya.

 

Paket Outbound Pantai Panduri

Wisata pantai di Tuban terus bermunculan seiring dengan kepedulian dan kreatifitas warga sekitar pantai. Baik diprakarsai oleh pemerintah desa setempat, melalui kelompok karang taruna atau badan usaha milik desa lainnya.

 

Pantai Panduri, begitu warga setempat menyebutnya. Destinasi yang masih alami tersebut terletak di Desa Tasikharjo, Kecamatan Jenu, Kabupaten Tuban, Jawa Timur.

 

Panduri merupakan singkatan dari Pandan Berduri. Sebab, di pantai tersebut tumbuh subur tanaman pandan dengan akar kuat untuk menahan abrasi akibat gelombang laut.

 

Paket Outbound Pantai Panduri

Wisata pantai panduri selain cocok untuk kegiatan rekreasi, disana juga bisa digunakan untuk kegiatan berkemah yang mampu menampung ratusan peserta serta juga bisa digunakan untuk kegiatan outbound.

 

Percayakan kegiatan anda Bersama Pandu Outbound Indonesia yang telah berpengalaman lebih dari 8 tahun menangani ratusan event outbound untuk Lembaga Pendidikan, Instansi dan perusahaan serta komunitas.

 

Layanan kami :

Outbound Edukasi

Outbound Fun Games

Gathering

Team Building

 

Jasa Outbound Pantai Panduri

Segera konsultasikan kegiatan anda Bersama kami

Tsel. 0812-4954-8615

Tsel. 0812-4954-8615

Tsel. 0812-4954-8615

 

 

Posting Komentar

0 Komentar